Klik untuk memberi makan

Kamis, 14 Oktober 2010

HALLOOOO....

Hallo kawan...... kali ini saya akan bagi-bagi cerita lho.....
sekarang kan saya sedang fokus menjalani Bisnis Online. Dan Alhamdulillah setelah 1 minggu saya menjadi member (reseller) di www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=edyridwansyah, saya sudah merasakan keuntungan, baik ilmu maupun penghasilan tambahan, dan sekarang saya telah mengembangkan bisnis saya ini dengan membeli website seharga Rp 250.000,-. Jadi sekarang saya akan fokus pada kedua bisnis saya itu.
Kalau bicara masalah berapa penghasilan atau uang saya yang masuk ke rekening saya, yaaa..... lumayan juga si untuk ganti uang jajan yg dikirim oleh orang tua....hehehehe
Bisnis Online sebenarnya sangat menguntungkan dan mudah dalam pengelolaannya, tp ada 2 kunci utama dalam mengelolanya.... kawan-kawan semua harus mau untuk membaca setiap petunjuk pengelolaan dan mau memPRAKTEKannya!!! Ingat itu.... PRAKTEK!!!!
Jika kita cuman hanya belajar saja, itu masih kurang, kata Pak Davit (Bos saya), kalau ingin sukses dalam Bisnis OnlinE itu, ketika kita belajar 1x, prakteknya harus 2x, belajar 2x...prakteknya harus 4x..... begitu seterusnya sampai anda benar-benar mendapatkan penghasilan.
Selain saya menjadi member di RahasiaWebsitePemula.com, kini saya juga mempunyai website sendiri, saya perkenalkan website baru saya adalah www.danainstant.lkmd.net. saya rekomendasikan untuk mengunjungi website baru saya tersebut, agar anda lebih yakin mengenai apa itu bisnis Online.
Mari kita bersama-sama mengurangi tingkat pengangguran di Negara kita ini dengan membuka lapangan kerja baru di bidang Bisnis Online ini.
Sementara sampai disini dulu tulisan saya, dan nantikan tulisan-tulisan saya di kesempatan yang akan datang.
Kesuksesan hanya ada bagi mereka yang mau berusaha.... Salam Sukses!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar