Klik untuk memberi makan

Sabtu, 09 Oktober 2010

Perkenalan....

Setelah saya banyak menulis macam-macam pada entri sebelum-sebelumnya, ternyata saya belum menjelaskan siapa saya yang sebenarnya secara lebih mendetail.....hehehe....
Okelah kalo begitu...... langsung saja.......
Nama saya Edy Ridwansyah, saya putra asli dari Kota Batik yaitu Pekalongan. Saat ini status saya adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri terkemuka di jogjakarta yaitu Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Saya angkatan tahun 2007, yah....sudah lumayan tua ternyata yah....hehehehe.....
seperti layaknya mahasiswa pada umumnya, kegiatan saya yah... kuliah, pulang, makan, tidur, mandi (kadang-kadang)...hehehe..., namun ada kegiatan positif yang saya jalani.....gini-gini aktif juga lho.....hehehehe
kegiatan tersebut adalah organisasi, ada beberapa organisasi yang saya tekuni selama kuliah samapai sekarang, organisasi tersebut adalah FORSMAP (Forum Silaturahim Mahasiswa Pekalongan), Himpunan Mahasiswa Mesin (HIMA Mesin) Fakultas Teknik UNY, GPIC (G-Plat IrEnk Community) Yogyakarta, dan FKTMJ (Forum Komunikasi Teknik Mesin Jogjakarta). Dengan mengikuti berbagai kegiatan tersebut semata-mata untuk mencari ilmu selain ilmu yang diajarkan di bangku kuliah, biar nantinya bisa dipertanggung jawabkan kredibilitas saya ketika menyandang gelar S.Pd. T..... hehehe gaya dikiiiittttt,,,,, semoga.......Amiennnnnn....
Semua itu berjalan sampai sekarang, alhamdulillah walau banyak sekali aral yang melintang, dengan semangat untuk menjadi insan yang mandiri, cendekia, dan bernurani inilah semua aral itu dapat dilampui dengan mudah.....
akhirnya setelah bertambahnya Mahasiswa Baru, semakin bertambah pula umur saya. Terinspirasi dalam setiap renungan saya bahwa setelah lulus nanti, saya harus mendapatkan 3 hal dalam perjalanan saya selama kuliah, yaitu Gelar Sarjana, Organisasi, dan Berpenghasilan walau belum mendapatkan pekerjaan setelah lulus kuliah.....
Nah..... kira-kira apa ya??? pekerjaan yang tidak membatasi ruang dan waktu konsentrasi saya dalam kuliah.... eeemmmmm.......
Sekiiiiiannn lamaaaa....aku...meeeenungguuu.... untuuukkkk....kedatanganmuuuu....hahahaha malah ndangdut cuy.......peace....
Ich WAW.... AHA.... ternyata saya menemukan situs web yang menawarkan penghasilan tambahan namun tidak membatasi ruang gerak membernya.... cucok Banged booookkkkk.....hehehe...
dan akhirnya.... saya pun memberanikan diri untuk bergabung sebagai membernya, rupiah demi rupiah mengalir di rekening tabungan saya..... Alhamdulillaaaaahhhh..... terima kasih Ya Allah... engkau telah menemukanku dengan Pak Davit, pengelola Web tersebut.....
ia deh ia..... saya tidak akan membuat anda penasaran deh.... ini websitenya... http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=edyridwansyah
silahkan telusuri link tersebut, dan temukan pencerahan didalamnya.....
Alasan saya bergabung adalah untuk merubah hidup saya ke arah yang lebih baik lagi, yang semula hanya minta uang jajan pada orang tua, namun hal itu tak terjadi lagi sekarang dan Insya Allah untuk selamanya..... bahkan saya yang harus membalas budi mereka berdua walau hanya secuil....SEMANGAT....
INGAT!!! masa depan anda ada di tangan anda sendiri.... lebih cepat anda bergabung, lebih cepat juga anda mendapat penghasilan dan teman.....
Kesuksesan hanya ada pada kita yang mau berusaha ''DP''..... maka dari itu.... waspadalah...... eh salah..... Bergabunglaaahhhh..... berrrgabunglaaaahhhh....
jika anda masih ragu, tidak ada salahnya kok untuk melihat-lihat isinya, bahkan nanti saya beri BONUS 2 E-Book GRAAATTTTIIISSSS TISSS TISSSS untuk anda ketika anda masuk di Web tersebut, isinya adalah pembelajaran menjadi orang sukses gitu deeehhhhh.....hehehehe....
Selamat Berselancar.....
Sampai disini dulu yaaa..... ntar kita sambung lagi di kesempatan berikutnya...... SEMANGAT SEMANGAT dan SEMANGATTTT..... Salam Sukses.... Edy Ridwansyah http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=edyridwansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar